Selain Gugat Cerai Roro  Menuntut Hal Ini

deepdotwe.com – Selain Gugat Cerai Roro  Menuntut Hal Ini. Selebritas Roro telah menggugat cerai suaminya, Andre Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Potret Seksi Roro Fitria saat Menjadi Model - foto Tempo.co

Aktris 32 tahun itu ternyata tak hanya mengajukan gugatan cerai. Hal itu di ungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu (14/9).

Rumah tangga pasangan Roro Fitria dan Andre Irawan tampak akan berakhir. Keduanya dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Ya, bahtera rumah tangga mereka ternyata berusia kurang dari 7 bulan.

Mohon untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya,” kata Taslimah. Menurutnya, Fitria tidak mengajukan gugatan selain itu. Taslimah menyebut, aktris kelahiran Yogyakarta itu tidak mengajukan gugatan gana-gini.

“Kami tidak tahu (gana-gini), tidak masuk dalam yang di masukan di PA Jakarta Selatan,” tuturnya.

Sebelumnya, rumah tangga Wanita itu dan Andre Irawan di terpa isu tak sedap. Roro Fitria bahkan di kabarkan sudah pisah rumah dengan sang suami.

Menanggapi kabar itu, pemain film Gunung Kawi tersebut lantas menampiknya. Slothoki

Namun, perempuan kelahiran 29 Desember 1989 itu mengisyaratkan rumah tangganya memang sedang tidak baik-baik saja.

“Cuma ya ada masa cooling down terlebih dahulu. Jadi, biar bisa saling berpikir dan saling bisa mengevaluasi,” tutur sang Istri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *